TP PKK Boltim serahkan Bantuan Bencana Alam Kepada Masyarakat Sitaro pada HKG PKK Ke 52
TP PKK Boltim serahkan Bantuan Bencana Alam Kepada Masyarakat Sitaro pada HKG PKK Ke 52

BOLTIM - Mewakili Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Ny. Seska Ervina Budiman  S.Sos, Staf Ahli TP-PKK yang juga Ketua DWP Boltim Ny. Deitje Manampiring beserta seluruh jajaran TP-PKK Boltim menyerahkan Bantuan sembako bagi Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Ruang di Sitaro pada peringatan acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 52 di Kantor Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) pada Jum'at (26/04/2024).


Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Sulut Ny Rita Maya Dondokambey Tamuntuan mengatakan Peringatan HKG PKK Ke 52 merupakan momentum yang tepat bagi seluruh Pengurus PKK untuk melakukan introspeksi diri.


" Seberapa jauh kita telah melangkah serta sesuai nama yang disandangnya, seberapa besar manfaat kehadiran dan perannya dalam tugas pemberdayaan Keluarga dan Masyarakat" Kata Rita


Lanjutnya, Ia berharharap keberadaan Kader PKK yang solid dapat terus berkontribusi dan memberikan prestasi yang berdampak pada kajuan Sulut. 

" Semoga semangat kebersamaan dan dedikasi TP PKK mampu tampil sebagai sosok relawan yang handal dan tanpa pamrih yang diperlukan masyarakat serta keluarga di Perkotaan maupun di Pedesaan. bergerak bersama menuju Indonesia maju, sehingga senantiasa bergerak bersama Pemerintah Daerah menjadi motor penggerak" Pungkasnya